Selamat Berkunjung Di Ocky's Blog

Kamis, 25 Oktober 2012

Behel Gigi


Informasi penting ini perlu untuk diketahui bagi orang yang ingin giginya terlihat rapi. Gunakan lah Behel gigi atau bisa disebut juga Kawat Gigi untuk merapikan susunan gigi yang berantakan. Menurut Wikipedia, Kawat gigi atau behel (bahasa Inggris: dental braces) adalah suatu satu alat yang digunakan untuk meratakan gigi. Menurut jenisnya, bracket (bagian yang menempel) pada behel gigi untuk tujuan estetis atau kosmetik ada yang bisa dilihat dan tidak bisa dilihat. Ada yang bersifat permanen artinya tidak dapat dilepas dan dipasang, lalu ada juga yang bersifat bisa dilepas dan dipasang.
Orang yang mengenakan Behel Gigi permanen adalah orang yang mempunyai gigi tidak pada tempatnya, misalkan bertumpuk atau berjejal. Sedangkan orang yang memakai Kawat Gigi lepas pasang ialah orang yang susunan giginya sudah rapi tapi ingin bergaya atau menambah estetika.
kawat gigi
Behel gigi
Nah bagi kamu yang ingin mengetahui harga behel ada keterangannya di situs ini, harganya mulai dari yang behel murah tapi tetap dengan kwalitas yang standar, sampai yang kwalitas di atas standar. Jangan kuatir bila kamu memiliki gigi yang  berantakan, dengan Behel Gigi atau Kawat Gigi, dokter atau ahli gigi spesialis ortodontik, dan ketaatan kamu melakukan kontrol ke dokter atau ahli gigi, gigi yg berantakan bisa diperbaiki.  proses perawatan yang melibatkan 3 faktor pentingseperti sudah disebutkan diatas, yaitu:
  1. Jenis Behel Gigi
  2. Dokter atau ahli gigi Spesialis
  3. Ketaatan pemakai Behel Gigi.
Jika poin pertama dan kedua sudah terpenuhi akan tetapi kamu tidak melakukan poin ke tiga dalam melakukan perintah dokter gigi, tentulah hasil yang didapat juga tidak optimal dan menambah lamanya perawatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar